Makeup untuk Wisuda UPH 13 Juni 2015

Halo-halo.

Kali ini aku mau update untuk makeup portfolio untuk Wisuda UPH tanggal 13 Juni 2015 kemarin.
Ini dia hasilnya.

Ini makeup aku untuk batch pagi (05.00-07.00).
Untuk yang kesekian kali aku makeup in Cici Jakarta, Deasy Juwita and that day was for her big day.


Before Makeup and Hairdo 1

After Makeup and Hairdo 1
Lalu setelah selesai aku langsung lanjut ke Karawaci, makeup untuk batch siang (08.30-12.00).
Dan ini diaa hasilnyaa.

Before Makeup 2

After Makeup 2
Before Makeup and Hairdo 3

After Makeup and Hairdo 3
Before Makeup and Hairdo 4

After Makeup and Hairdo 4
Dan akhirnya selesai sudah proses makeup yang panjang dari subuh sampai makan siang.
Berikut ada beberapa foto after graduation ceremony yang aku dapet :)


Kebetulan hampir semuanya mau untuk makeup yang natural dan nggak medok.
Jadi aku lebih fokus ke bagian mata dan cover jerawat-jerawat di muka mereka.

Kalau ada yang mau makeup boleh kontak aku di :
IG : @xtinecarolinamua
WA : 0899 6821 623
Line : xtinecarolina

See you on the next event.

Christine Carolina Makeup Artist


Comments

Popular Posts