Makeup Review : Cosmetics for Dry Lips

Helo, hari ini aku mau review untuk kosmetik bibir yang selalu aku pakai setiap hari.

Agak susah karena bibirku cenderung kering dan susah untuk cocok dengan beberapa merk kosmetik (padahal aku udah pilih yang ada moisturizernya).
Beberapa merk udah aku coba tapi hasilnya bibir aku selalu kering ketika pake lip cosmetics itu.

Nah dari sekian banyak lip cosmetics yang udah aku coba, ada beberapa merk yang nggak bikin bibir aku kering ketika dipakai.

Ini dia LIP COSMETICS yang aku pakai setiap hari :

1. NYX : Nyx Butter Lipstick BLS16
2. NYX : Nyx Butter Lipstick BLS02
3. ELF Cosmetics : 82633
4. NYX : Nyx Mat Rouge a levres MLS08
5. SEPHORA : 4288C
6. FACESHOP : You Make Me Glam 
7. FACESHOP : You Make Me Glam

NYX Butter Lipstick
Untuk NYX sih aku suka karena dia bener-bener moisturized bibir banget (untuk yang butter lipstick ya). Setelah dihapus pun nggak menyebabkan bibir kering, makanya aku cocok banget ini pakai NYX Butter Lipstick, warnanya juga natural ketika dipakai di bibir.
Ada efek glossy sedikit untuk butter lipstick ini.

ELF Cosmetics
Ini sebenernya aku juga baru nyoba karena rekomendasi teman. Pas dipakai juga ternyata cukup lumayan moisturized dan warnanya beda banget ketika sudah dipakai.
Waktu lihat fisiknya agak pink tua gitu, tapi setelah dipakai warnanya jadi light pink yang natural.

NYX Mat Rouge a levres
Kalau NYX yang ini nggak memberikan kesan glossy kaya butter lipstick (secara dia matte lipstick).
Warnanya juga keluar banget di bibir, dan yang paling penting meskipun matte tapi dia nggak kering loh ketika dipakai.

SEPHORA
Nah ini dia lipstick favoritku, selain warnanya yang aku suka banget, dia tahan lama (up to 10hr used). Hasilnya juga matte dan nggak kering, wanginya juga enak banget. Dipakaikan sedikit langsung keluar warnanya.

FACESHOP
Nah brand ini juga aku pilih jadi rekomendasi karena hasil super natural ke bibir dan lembut banget teksturnya. Memang lip cosmetics ini paling berbeda karena dia lipgloss sementara lainnya lipstick.
Tapi ini juga salah satu merk kosmetik yang cocok banget di bibir keringku.

Ini hasilnya waktu dipakai :






Selamat mencobaa, semoga cocok juga yaa untuk kalian yang bibirnya kering dan sensitif.

Good night.

Christine Carolina Makeup Artist
WA 08996821623/ Line xtinecarolina
IG : @xtinecarolinamua

Comments

Popular Posts