Engagement Makeup 15 Juni 2015

Halooo..

Aku mau share lagi nih portfolio aku untuk engagement makeup yang kemarin aku dapat.
Lokasinya di Bogor (cukup jauh jugaa ternyata).

Untuk makeup ini aku start dari jam 07.00-11.00 karena aku makeup&hairdo untuk bride to be, mother of bride to be (tapi aku lupa fotoo untuk mamahnya), dan hairdo untuk 1 kerabatnya (yang juga lupa difoto karena udah mepet waktunya).

Cukup nggak disangka juga karena tadinya cuma bride to be ajah yang mau di makeup, tapi begitu sampai sana mamah dan kerabatnya juga mau.

Dan beginilah hasilnya :


Before After

Oh iya, untuk makeup lamaran biasanya aku akan kasih FREE HAIRCLIP (kalau dibutuhkan, dan kalau memungkinkan). Supaya rambutnya bisa lebih banyak dan lebih mengembang daripada cuma pakai rambut asli.

Yuk siapa lagi yang mau dimakeup untuk acara special nya?
Boleh kontak aku di :
IG : @xtinecarolinamua
WA : 0899 6821 623
Line : xtinecarolina

See you on the next event.

Christine Carolina Makeup Artist

Comments

Popular Posts