SAMBUNG BULUMATA PROMO JAKARTA

Hai girls, aku mau infoin nih untuk studio aku lagi promo untuk Korean Eyelash Extensionnya.

Harga kami cukup kompetitif loh untuk hasil yang super rapi yang kalian dapetin.

Di studio aku ada 3 pilihan untuk siapa yang kerjain bulumata kalian : by aku sendiri, by senior assistant, and by junior assistant.

Mau tau bedanya apa ?
Nih contohnya. Aku ambil sendiri dari instagram studio aku.
Ini dikerjain oleh aku sendiri, Christine Carolina.


Nah kalo ini dikerjain sama Senior Asst aku, sama banget kan kaya aku bikin?!

Yang ini by junior, uda oke juga kaan??
Nah terus bedanya apaan ni dikerjain aku, sama senior dan junior?
Kalo aku sama senior uda sangat amat mirip hasilnya, lama pemasangannya juga udah sama (1,5 jam)
Kalo senior sama junior bedanya 1 jam di lama pemasangan (senior 1,5 jam kalo junior 2,5 jam)

Promo ini cuma sampai JUNI 2017 (sebelum Lebaran).
Untuk info lengkapnya silakan kontak kita 
Whatsapp : +62 896 9727 6457
Lokasi : Greenvile, Jakarta Barat
Instagram : @christinecarolinastudio

Comments

Popular Posts